Momen HUT Ke-127, BRI Regional Office Makassar Apresiasi Nasabah Loyal Segmen SME dalam Bentuk Saham

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- BRI memberikan penghargaan kepada nasabah Small Medium Enterprrise (SME) dalam rangka meningkatkan awareness dan sebagai bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah yang memiliki loyalitas tinggi dan telah tumbuh berkembang bersama. Apresiasi berupa penghargaan Lifetime  Achievement secara serentak di seluruh kantor Regional se Indonesia.

Penyerahan penghargaan dalam rangkaian acara HUT ke-127 BRI pada 16 Desember 2022. Secara khusus di BRI Regional Makassar, Program SME Lifetime Achievement diberikan kepada tiga nasabah SME terpilih yang dengan kategori terus menjadi nasabah BRI tanpa terputus dengan menggunakan produk dan layanan BRI secara optimal.

Kemudian, terdapat pertumbuhan atau growth pinjaman di BRI yang menunjukkan pertumbuhan modal dan omzet serta ratas transaksi. Juga merupakan nasabah yang memiliki CASA dan bertransaksi aktif di BRI.

Adapun nasabah terbaik yang terpilih dan berhasil mendapatkan penghargaan tersebut adalah; Terbaik I atas nama Jongson, nasabah BRI Branch Office Pare-pare, Terbaik II atas nama PT. Cintadamai Insani, Nasabah BRI Branch Office Kendari Sam Ratulangi, serta Terbaik III atas nama H. Huseng nasabah BRI Branch Office Makassar Ahmad Yani.

Menurut Didik Triharyanto selaku Branch Manager BRI Makassar Ahmad Yani, loyalitas nasabah tersebut tidak terlepas dari peningkatan kualitas layanan dan produk BRI serta peran dari para relationship manager (RM) dalam membina hubungan dengan nasabah serta aktif mendampingi nasabah dalam memberikan edukasi dan solusi dalam pengembangan usaha.  

  • Bagikan