12 Keuntungan Bagi Perusahaan Menggunakan Aplikasi ERP

  • Bagikan

Mekari hadir sebagai solusi automasi berbasis cloud yang terlengkap dan terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas berbagai operasional bisnis, seperti pengelolaan HR, akuntansi, perpajakan, benefits, komunikasi, dan customer relations. 

Saat ini Mekari telah dipercaya oleh 35,000+ di lebih dari 20 kota dengan jumlah pengguna 450,000+

Manfaat menggunakan aplikasi Mekari

  • Aplikasi payroll & HRIS terautomasi: Proses administrasi HR dan payroll yang menjadi lebih efisien melalui automasi.
  • Aplikasi akuntansi online terintegrasi: Dapatkan data transaksi, stok barang, dan laporan keuangan secara real time.
  • Aplikasi pengelolaan pajak online: Mitra resmi DJP Indonesia dengan standar keamanan bersertifikasi internasional.
  • Aplikasi personalisasi benefit: Kelola asuransi dan program benefit karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Aplikasi CRM omni-channel: Aplikasi CRM end-to-end untuk automasikan sistem penjualan & layanan pelanggan.

Dengan adanya konsolidasi ini, produk dan solusi teknologi yang ditawarkan oleh Mekari kini telah menjadi pilihan bagi puluhan ribu perusahaan yang membutuhkan solusi pengelolaan SDM dan finansial berbasis komputasi awan, dengan mayoritas penggunaannya berasal dari sektor UMKM.

  1. NetSuite ERP

NetSuite ERP dikembangkan oleh NetSuite asal Amerika Serikat. Pengguna NetSuite saat ini adalah 600.000 dengan 30.000 customer. 

NetSuite ERP memiliki beberapa modul in-suite seperti keuangan, manajemen pesanan, manajemen produksi, manajemen supply-chain, manajemen gudang, pengadaan, dan manajemen sumber daya manusia yang dapat memaksimalkan kinerja perusahaan.

  1. Sage Intacct

Sage Intacct dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat. Saat ini, Sage Intacct berfokus pada pengelolaan keuangan perusahaan. 

Jumlah pengguna Sage Intacct mencapai 300.000 dengan customer sebanyak 11.000. Adapun kelebihan Sage Intacct adalah memiliki tampilan yang mudah digunakan, fiturnya lengkap, transaksi pembelian yang cepat, dan sistem keamanan tinggi.

  1. Oracle’s E-Business Suite

Oracle’s E-Business Suite (EB Suite) dikembangkan oleh Oracle Corporation yang berasal dari Amerika Serikat. Pengguna Oracle saat ini ditaksir mendekati 40.000 dengan customer sebanyak 2.000. 

  • Bagikan