12 Keuntungan Bagi Perusahaan Menggunakan Aplikasi ERP

  • Bagikan

Modul fungsi yang termuat didalamnya meliputi, SCM, HRMS, project, procurement, dan CRM. Adapun kelebihan EB Suite adalah perencanaan rantai nilai, manajemen portofolio proyek dikelola secara akurat, dan dilengkapi dengan kemampuan analitik SDM.

Kesimpulan Aplikasi ERP

Itulah jenis dan 12 manfaat dari implementasi ERP bagi perusahaan antara lain dapat menghemat biaya, membuat alur kerja lebih jelas, pelaporan dan analisis yang tepat, memberikan insight bisnis, kepatuhan aturan dan keamanan data, manajemen risiko, kolaborasi antar departemen, dapat terukur, fleksibilitas, dapat di custom sesuai workflow serta dapat memperkuat hubungan perusahaan antara partner dan pelanggan.

Secara umum, aplikasi ERP mengintegrasikan beberapa fungsi bisnis seperti akuntansi, inventaris, manufaktur, SDM, purchasing, SCM, penjualan dan CRM.

Aplikasi ERP memang memerlukan investasi yang lumayan, tetapi jika bisnis Anda membutuhkan solusi menyeluruh bagi operasional bisnis, menggunakan software akuntansi Mekari adalah solusi terbaik dalam mengoptimalkan proses ini.

Mekari menawarkan layanan hybrid cloud, di mana Anda bisa memasang software di server kantor atau di cloud. Software tetap bisa dipakai meskipun koneksi internet mati.

Mekari dapat digunakan untuk lebih dari satu entitas perusahaan tanpa biaya tambahan. Dengan database SQL server, Mekari kuat menampung jutaan transaksi dan tidak akan corrupt.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang software Mekari yang akan memberikan banyak kemudahan pada perusahaan Anda, langsung saja konsultasikan kendala apa yang Anda hadapi kepada konsultan ahli kami. Gratis!

  • Bagikan