Warga Korban Tertimpa Pohon dan Angin Kencang dapat Bantuan dari Pemkab Sinjai

  • Bagikan

“Rumah kami tertimpa pohon sekitar pukul 14.30 WITA, Senin (02/01) kemarin. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas adanya bantuan dari pemerintah ini,” tutur Makmur yang didampingi Camat Sinjai Timur, Akbar.

Di tempat yang berbeda, hal senada juga diutarakan Kepala Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Ihwan A. Usman. Ia mengapresiasi kepedulian Pemkab Sinjai kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Salah satu warga kami ini, pak Amri yang rumahnya tertimpa pohon. Itu terjadi sekitar pukul 16.00 WITA pada Senin (02/01) sore kemarin. Kalau kerugiannya ini ditaksir Rp.10 juta. Saya berterima kasih atas perhatian dari pemerintah daerah. Kami dari pemerintah desa juga akan mengupayakan. Kita sementara kita hitung-hitung bagaimana teknisnya agar segera dilakukan pembenahan sampai rumahnya bagus kembali,” jelasnya.

Ihwan juga mengingatkan warganya agar menebang pohon yang berpotensi akan tumbang, mengingat kondisi sekarang di Kabupaten Sinjai yang terus dilanda angin kencang.

Dari ketujuh rumah warga yang terdampak akibat angin kencang, tidak menimbulkan korban jiwa, namun hanya kerugian material dirasakan warga. (sir)

  • Bagikan