Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024, Taufan Pawe: Saya akan Genjot Apa yang Harus Saya Lakukan

  • Bagikan

Samsuddin menyampaikan, Pemkot Parepare telah menyusun petunjuk teknis penyelenggaraan Musrenbang RKPD tahun 2024 tingkat kelurahan dan kecamatan dan telah disosialisasikan kepada seluruh lurah dan camat. “Yang dimaksudkan agar pelaksanaan berjalan lancar dan efektif, untuk menjaring aspirasi masyarakat,” kata Samsuddin.

Sementara itu, Taufan Pawe mengatakan, forum Musrenbang adalah forum milik semuanya. “Jangan dilewatkan begitu saja. Harus menjadi forum edukasi, harus menjadi forum mentransformasi informasi kepada masyarakat luas, karena ada keterwakilannya disini, ada RT/RW dan sebagainya. Dan perlu ditransformasikan dalam bentuk informasi dan literasi,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengaku bangga, sebab semua hadir dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut. “Saya yakin sekali output dari proses pertemuan kita hari ini penting karena terkait sistem informasi daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Taufan Pawe mengatakan senang dan bersyukur sebab peserta Musrenbang cukup komprehensif. “Mudah-mudahan para peserta Musrenbang ini bisa menerjemahkan dengan baik, bergerak serta mengajak mitra pemerintah lain untuk merealisasikan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) saya. Saya kan kurang lebih tinggal 10 bulan, saya akan genjot apa yang harus saya lakukan,” katanya. (fajar)

  • Bagikan