Bupati Suardi Saleh Lepas Sambut Kapolres Barru

  • Bagikan
Bupati Barru lepas sambut Kapolres Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh pisah sambut Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati Kusuma kepada penggantinya AKBP Dodik Susianto. Acara tersebut bertempat di Baruga Singkeru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Sabtu (14/1/2023).

Suardi Saleh mengatakan pada saat AKBP Yudha Wirajati Kusuma awal menjabat Kapolres Barru ditempat inilah dilakukan penyambutan. Penyambutan waktu itu sangat berbeda karena sebelum direnovasi masih ruang terbuka.

Menuturkan banyak suka dan duka mewarnai kebersamaan dengan Kapolres lama terutama kerja sama dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan daerah. Selain itu Covid-19 yang masih tengah berlangsung Kapolres lama terus membersamai.

Suardi Saleh yang didampingi Istri dalam sambutannya tidak ingin menyebut kata mantan kepada pejabat lama Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati yang pindah tugas ke Polda Jawa Barat.

“Mantan itu biasanya meninggalkan kesedihan sementara AKBL Yudha yang akan meninggalkan Barru justru menyimpan kenangan manis. Selamat bertugas ditempat yang baru Kapolres Yudha. Sukseski selalu,” katanya singkat.

“Kepada Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, selamat bertugas di Barru. Mohon dilanjutkan tugas Kapolres lama. Pemerintah daerah siap selalu berkolaborasi dan berkerja sama untuk kemajuan daerah,” titipnya.

Disela itu, Yudha mengurai tak terasa 11 bulan lalu atau tepat Februari 2022 dimana ditugaskan menjabat Kapolres Barru.

“Selama kami menjabat semua berjalan secara sinergi, selama itu kami lewati dengan nyaman dan positif,” kata Yudha.

  • Bagikan