Swiss-BelHotel Makassar Siapkan Beragam Event Menarik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- meski isu resesi ekonomi banyak dihembuskan, managemen Swiss-BelHotel Makassar tetap optimistis mengarungi tahun 2023 ini. Beragam event dan program menarik pun sudah disiapkan.

Salah satunya, dalam momen Imlek disiapkan promo harga kamar. Saat ini, bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel yang terletak di bilangan Benteng Roterdam tersebut, harganya mulai Rp685 ribu.

"Program ini kami berita nama paket Barong-Stay. Ini dalam rangka Imlek," ujar Wawan Setiawan, Cluster General Manager Swiss-BelHotel Makassar, Senin (16/01/2023).

Wawan melanjutkan, sebenarnya Swiss belHotel Makassar sudah lama menerapkan harga kamar dynamic rate. Artinya harganya bisa berubah kapan saja sesuai dengan keterisian dan ketersediaan kamar.

Pria berkepala plontos tersebut menjelaskan, program lain yang disiapkan yakni pergelaran musik. Uniknya kegiatan tersebut memadukan antara musik modern dan tradisional.

"Rencananya artisnya itu ada Iwake. Jadi nanti ada DJ, kemudian ada juga Gamalan," bebernya.

Event lain tak ketinggalan pada momen Valentine Day. Saat ini konsepnya tengah disusun. Termasuk menentukan artis yang akan diundang.

"Kami selalu optimis dengan kondisi saat ini. Apalagi kita sudah cukup mampu beradaptasi dengan pandemi Covid-19 lalu. Termasuk Ramadan, tahun lalu program iftar kita ramai," katanya. (*)

  • Bagikan