ParagonCorp Luncurkan Women’s Space, Bakal Jangkau Ribuan Perempuan Penggerak di Lima Kota Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gelar Women’s Space, ParagonCorp lakukan serangkaian kegiatan pengembangan perempuan yang akan menjangkau lebih dari 1000 perempuan penggerak dari semua kalangan di 5 kota di Indonesia

Women's Space hadir sebagai wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri melalui penguatan jiwa kepemimpinan, pengetahuan, dan skill yang relevan, serta berjejaring untuk menggerakkan kebermanfaatan.

ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang mengawali perjalanannya sebagai perusahaan kosmetik yang memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf serta 11 brand lainnya

Kali ini ParagonCorp meluncurkan program pemberdayaan perempuan Women's Space.

Owner & VP Research and Development ParagonCorp, dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK menyampaikan, Women’s Space hadir sebagai ruang berkembang bagi para perempuan untuk memaksimalkan kapasitas yang dimilikinya untuk memberikan kebermanfaatan.

Program ini lahir sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk menguatkan pilar CSR pemberdayaan perempuan.

“Ekosistem kami sangat dekat dengan perempuan. Founder ParagonCorp, Ibu Nurhayati Subakat adalah seorang perempuan. Sekitar 88% karyawan ParagonCorp juga merupakan perempuan usia muda dan keluarga muda. Terakhir, ParagonCorp juga menghasilkan produk kosmetik yang dipakai oleh banyak perempuan,” ujarnya dalam acara Launching Women’s Space di Jakarta, Sabtu, (28/1/2023).

ParagonCorp melalui Women's Space ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menggerakkan kebermanfaatan.

  • Bagikan