ParagonCorp Luncurkan Women’s Space, Bakal Jangkau Ribuan Perempuan Penggerak di Lima Kota Indonesia

  • Bagikan

ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruangnya masing-masing. Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesinya, ataupun ketika ia membantu sekitar.

Bagi ParagonCorp, setiap perempuan memiliki kesempatan untuk menjadikan ruangannya menjadi ruangan terindah.

Ke depannya, ParagonCorp berharap Women’s Space bisa menjadi tempat berkumpul yang aman bagi para perempuan untuk mendukung satu sama lain.

Bagi ParagonCorp, perempuan merupakan pilar bangsa yang memberikan pengaruh penting dalam setiap keluarga maupun lingkungan sekitar, sehingga sudah sewajarnya jika perempuan mengoptimalkan keberdayaan miliknya.

“Sejatinya setiap perempuan bisa menjadi pemimpin yang dimulai dengan memimpin dirinya sendiri. Di Women’s Space semua perempuan dari beragam latar belakang bisa berkumpul dalam suatu ruang untuk memberikan kebermanfaatan. Mudah-mudahan Women’s Space dapat menjadi safe space bagi leaderful woman untuk saling support“, tutup dr. Sari Chairunnisa.

Acara Launching Women’s Space berlangsung di Ganara Art Space, Ashta District 8, Jakarta dan dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka seperti Nur Asia Uno (Tokoh Penggiat Pemberdayaan Perempuan dan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI), dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK (Owner & VP Research and Development ParagonCorp), Analisa Widyaningrum (Psikolog & Womanpreneur), Tita Djumaryo (Collaborator & Founder Ganara Art), serta Marsya Nurmaranti (Executive Director Indorelawan).

Diawali oleh launching dan roadshow ‘Leaderful Journey’ di Jakarta, Women’s Space akan menghadirkan program-program yang mendukung pengembangan diri para perempuan yang terdiri dari learning & development terutama di bidang leadership, career, entrepreneur, dan parenting; digital content serta Women’s Space Movement, gerakan kebaikan yang digerakkan oleh kolaborasi jejaring komunitas perempuan dan individu yang berada dalam Women’s Space.

  • Bagikan