Rekomendasi Laptop Gaming Bertenaga AMD, Wajib Dimiliki di 2023

  • Bagikan

Harga: IDR 19,999,000

Link Pembelian: https://bit.ly/3iUr867

Legion 5 Pro Gen 7 16"" AMD Premium

Bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 7 6800H, laptop Lenovo Legion 5 Pro Gen 7 memungkinkan para gamer untuk menikmati performa gaming kompetitif yang luar biasa pada notebook tipis dan ringan dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Desain yang ramping dan menyenangkan di antara performa gaming dengan tetap memenuhi kebutuhan multitasking, produktivitas, dan hiburan dengan indah, Legion 5 juga portabel dan dirancang hingga 15 persen lebih tipis dari sebelumnya untuk mobilitas yang lebih tinggi.       

Selain itu, terinspirasi oleh penelitian bagi para gamer, perangkat baru ini memiliki desain 'minimalis magis' dan menunjukkan lompatan menuju estetika kontemporer dengan detail yang disengaja seperti tanda kata yang rapi, ventilasi ekspresif, dan pencahayaan imersif.      

Harga: Mulai dari IDR 19,999,000

Link Pembelian: http://bit.ly/3JudTE5

DELL

Dengan desain ikonik, gaming performa tinggi, dan fitur premium, Alienware menghadirkan pengalaman yang imersif. Laptop Dell Alienware didesain dengan cermat untuk menghadirkan kinerja gaming yang mengesankan dan mulus serta fitur multitasking yang andal untuk para gamer.

Alienware M15 

Dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5800H, Dell Alienware m15 menampilkan 8-core, 16-threads, dan cache hingga 20MB, dirancang dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang mengesankan dengan menggabungkan performa dengan ketahanan baterai yang luar biasa.     

  • Bagikan