Rekomendasi Laptop Gaming Bertenaga AMD, Wajib Dimiliki di 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID—Gaming saat ini tidak hanya sebagai bentuk hiburan yang populer, tetapi juga merupakan gaya hidup. Meningkatnya kebutuhan gaming sejak merebaknya pandemi telah merevolusi industri PC, mendorong produsen PC gaming dan silikon untuk mempercepat inovasi gaming bahkan lebih dari sebelumnya. Untuk memenuhi kebutuhan komunitas game yang semakin berkembang dan beragam, evolusi hardwaregaming tidak ada bandingannya dalam rentang waktu 2 tahun sejak wabah melanda; dengan peluncuran teknologi softwaredan hardware baru, para gamer kini memiliki akses ke teknologi yang merevolusi pengalaman baru dalam bermain game.     

Menyadari bahwa inovasi sangat penting untuk mengikuti pertumbuhan gaming yang pesat, AMD telah berhasil mendorong batasan untuk para gamer dengan serangkaianproduk Ryzen dan Radeon, teknologi canggih seperti AMD FidelityFX™ Super Resolution dan kolaborasi dengan mitra PC global untuk menghadirkan laptop gaming premium generasi berikutnya yang mengintegrasikan design frameworkAMD Advantage™. Laptop AMD Advantage menggabungkan performa tinggi terbaru dari CPU AMD Ryzen™ dan GPU Radeon™ dengan teknologi pintareksklusif AMD dan karakteristik desain dari sistem canggih lainnya.     

Faktor-Faktor Penting sebagai Pertimbangan 1. Kombinasi CPU-GPU 

Pemilihan CPU dan GPU memainkan peran penting untukpengalaman bermain game. Selain jumlah core dan clockspeed, paduan CPU dan GPU di sistem dapat menghasilkan manfaat yang lebih nyata saat bermain game seperti resolusi yang lebih tinggi, frames per second, dan kualitas gambar, yang semuanya memiliki kekuatan untuk mentransformasipengalaman bermain game.    

  • Bagikan