Warga Bogor Memakai Baju Koko Bunuh Diri di Bali, Sebelum Tewas Tulis Surat untuk Ibu Kucing

  • Bagikan
Tim BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenazah pria Bogor yang ditemukan tewas bunuh diri di sebuah tempat indekos di Jalan Batukaru, Denpasar, Jumat malam kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

FAJAR.CO.ID, DENPASAR - Kasus bunuh diri bikin gempar sebuah tempat indekos di Jalan Gunung Batukaru No.33 A, Denpasar, Jumat (10/2) malam kemarin. Warga Pancasari, Pasar Jaya, Bogor Barat, Jawa Barat, bernama Roni Permaji, 62, ditemukan tewas gantung diri di kamar indekos milik AA Ngurah Alit Sutapa.

Korban ditemukan tewas di kusen kamar mandi dengan memakai baju koko warna abu-abu, bersarung dan menggunakan peci warna hitam.

“Korban ditemukan saksi sudah meninggal,” ujar Kasihumas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kepada awak media.

Penemuan jenazah korban bermula ketika saksi Didik Budiarto, 69, diberitahu istrinya lampu di kamar korban belum menyala meski sudah masuk Maghrib. Saksi Didik kemudian menuju kamar korban untuk menyalakan lampu mengingat saklar ada di teras.

Didik mulai curiga saat melihat barang-barang korban sudah dikemasi. Saksi lalu melihat ke dalam kamar melalui celah pintu. Didik spontan syok saat mendapati korban gantung diri.

Saksi kemudian memberitahu keadaan korban ke pemilik indekos dan mengajak pemilik rumah untuk melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Monang - Maning. Tim Inafis Polresta Denpasar dan tim medis yang datang tidak lama kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi.

Tim Inafis juga menemukan beberapa obat di TKP. Setelah olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah dengan ambulans BPBD Kota Denpasar. Sebelum korban ditemukan meninggal, saksi mendapat surat yang disebarkan oleh korban di warung - warung di sekitar tempat indekos.

  • Bagikan