Pesta Kebun Tiran Wujud Ungkapan Syukur, Andi Amran Sulaiman Didoakan Panjang Umur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Founder Tiran Group Andi Amran Sulaiman menggelar pesta kebun di Patalasang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2/2023).

Pesta kebun dikemas dengan suasana suka cita, membangun kekompakan dan memperpanjang tali silaturahmi antar stake holder.

Tak hanya keluarga besar Tiran, para mitra bisnis pun tampak hadir membaur meramaikan pesta.

Diantaranya dari kalangan perbankan, dokter dan tenaga kesehatan, IKA Unhas, serta warga sekitar tumpah ruah menyatu tanpa sekat.

Pesta kebun diawali dengan panen buah rambutan. Ratusan hadirin berlomba-lomba memetik buah di ratusan pohon yang tersebar di kebun.

Pesta Kebun Tiran Group

Bukan sembarang buah, panitia acara telah menempelkan stiker di beberapa buah rambutan yang nantinya dapat ditukar uang tunai.

Nilainya beragam, Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Total keseluruhan hadiah lomba petik rambutan senilai Rp 150 juta.

Usai memetik rambutan yang dimulai sejak pukul 06.30 Wita, peserta pesta berkumpul di bawah tenda menyantap sarapan pagi sambil mendengar live musik yang dibawakan band kenamaan dari Makassar.

Games selanjutnya adalah lomba makan telur. Pihak perbankan dari Bank Mandiri, BRI, dan Bank Sulselbar serta tenaga kesehatan, IKA Unhas dan keluarga besar Tiran menyodorkan satu perwakilannya untuk ikuti lomba tersebut.

Bukan siapa yang terbanyak makan butir telur, tapi yang paling jujur didapuk sebagai pemenangnya. Hadiahnya berupa uang tunai.

Fun games berikutnya adalah lomba menangis. Lagi-lagi peserta mengutus satu perwakilannya. Mereka bercerita tentang kisah paling menyedihkan dalam hidupnya persis di hadapan Andi Amran Sulaiman, Bupati Maros Chaidir Syam, dan Sekjen IKA Unhas Prof Yusran.

  • Bagikan