Suardi Saleh Serahkan Bantuan Ke Korban Bencana di Empat Kecamatan Kabupaten Barru

  • Bagikan
Bupati Barru Suardi Saleh sarahkan bantuan

FAJAR.CO.ID, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh dan Baznas menyerahkan bantuan tunai kepada korban bencana pada empat kecamatan di Kabupaten Barru, Selasa (14/2/2023).

Keempat kecamatan ini terdiri dari 22 KK kecamatan Mallusetasi, 34 KK kecamatan Soppeng Riaja, dan 19 KK Kecamatan Balusu dan 26 KK Kecamatan Tanete Rilau.

Suardi Saleh mengapresiasi kinerja yang selama ini dijalankan Baznas Barru dalam melayani dan menghimpun zakat serta mampu melaksanakan program yang tepat sasaran.

“Untuk saudara kami yang terkena dampak bencana kemarin, untuk tetap waspada. Bantuan ini jika dilihat dari nilainya tidak seberapa tapi semoga tetap menjadi bantuan yang sedikit meringankan beban pasca bencana,” kata Suardi.

Ia turut mengingatkan kepada yang hadir jika cuaca extrem dari perkiraan BMKG masih akan berlangsung beberapa hari kedepan. Sehingga Pemerintah terus memastikan agar semua bisa lebih waspada.

“Untuk lurah dan kepala desa agar memastikan wilayahnya yang rawan bencana agar terus dipantau. Termasuk memperbanyak program kerja bakti pada wilayah-wilayah yang rawan bencana,” ujarnya. (int/sulsel)

  • Bagikan