Cerita Karyawan Rumah Makan, Iseng Beli Ichitan Dapat Hadiah Uang Tunai Rp10 Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Asrianti Dg Ngasseng tak menyangka niatnya menghilangkan dahaga malah mendapat rezeki nomplok berupa uang tunai Rp10 juta.

Pegawai rumah makan itu mengisahkan awalnya dirinya ingin membeli minuman mineral untuk melepas dahaga di salah satu minimarket di Jalan WR Supratman, Makassar. Saat masuk di minimarket, temannya menyarankan untuk membeli Ichitan, Thai Milk Tea.

“Dia bilang ada undian uangnya, sebelumnya saya tidak pernah beli Ichitan. Tapi saat itu, hati saya tiba-tiba tergerak untuk membeli Ichitan,” kata Asrianti ditemui di kawasan CPI Makassar, Sabtu (17/2/2023).

Saat itu, kata Asrianti dia langsung meminum satu botol Ichitan yang dibelinya di dalam minimarket. Usai minum, dia iseng memeriksa tutup botolnya, ternyata ada kode unik.

Dia lantas menelpon nomor telepon yang tertera di botol dan menyebut kodenya. Pihak Ichitan pun, langsung menyebut dominal hadiah dan persyaratan yang dibutuhkan.

“Mereka langsung minta KTP dan KK, lalu menyuruh saya menyimpan tutup botolnya. Sampai dua minggu kemudian, hari ini baru dikasih langsung uangnya,” jelasnya.

Kelly Carolina, Brand Manager ICHITAN ikut merasakan kegembiraan dari acara caravan di Makassar ini.

“ Kami sangat berterima kasih untuk pelanggan setia ICHITAN di Makassar,dengan didapatkannya pemenang dari Makassar ini membuktikan bahwa penyebaran ICHITAN dan kampanye “Dream Bright” ini dilakukan secara merata dan nasional, tidak hanya terfokus di satu wilayah saja” kata Kelly.

Kelly juga berharap hadiah yang diterima pemenang dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Terlebih Asrianti kini mengasuh 3 anaknya seorang diri, sang suami telah meninggal dunia.

  • Bagikan