Bakal Hadir di Pelantikan KAHMI Parepare, Taufan Pawe Siap Wakafkan Diri untuk Kegiatan KAHMI

  • Bagikan

"Pelantikan adalah momen bernilai. Dan KAHMI adalah wadah historis, punya nilai historis luar biasa, punya tokoh berpengaruh," puji Taufan Pawe.

Wakil Ketua I KAHMI Parepare, Muh Yusuf MR merespons positif kesiapan Taufan Pawe menghadiri pelantikan KAHMI. Tidak hanya menghadiri pelantikan, Taufan Pawe juga diminta membawakan sambutan dan menjadi pembicara dalam dialog.

"KAHMI hadir sebagai semangat muda untuk bersinergi berikan kontribusi positif bagi pembangunan Parepare. Jadi tema besar kegiatan KAHMI adalah bersinergi dengan pemerintah. Sehingga kami minta Pak Wali Kota menjadi narasumber dalam dialog, atau cukup di sambutannya menyampaikan buah-buah pemikirannya menyemangati para peserta," ungkap Yusuf.

Sementara Rahmat Sjamsu Alam menekankan, pelantikan tetap akan menyesuaikan jadwal Wali Kota. Karena rencananya Presidium Majelis Nasional KAHMI akan hadir langsung bersama beberapa elite Majelis Wilayah KAHMI Sulsel.

"Rencananya Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang akan hadir langsung," tandas Atto, sapaan Rahmat.

Saat menerima audiens KAHMI, Wali Kota turut didampingi Asisten I Setdako Parepare, Hj Amina Amin, Staf Ahli M Anwar Amir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Arifuddin Idris, Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, HM Iskandar Nusu.

  • Bagikan