Bakal Hadir di Pelantikan KAHMI Parepare, Taufan Pawe Siap Wakafkan Diri untuk Kegiatan KAHMI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyambut baik audiens Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Parepare di ruang rapat pimpinan Kantor Wali Kota Parepare, Senin (20/2/2023).

Audiens dipimpin oleh Ketua MD KAHMI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam bersama para Wakil Ketua di antaranya Muh Yusuf MR, Muh Ali, Sekretaris Ilham Sayadi, Wakil Sekretaris Fadly Agus Mante, dan jajaran pengurus lainnya. Termasuk hadir perwakilan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Parepare, Hj Zaenab Syamsuddin.

Rahmat Sjamsu Alam (RSA) yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, memperkenalkan para pengurus MD KAHMI Parepare periode 2022-2027, sekaligus melaporkan rencana pelantikan pengurus yang dirangkai dengan dialog dan rapat kerja. "Audiens kami dalam rangka persiapan pelantikan MD KAHMI, sekaligus meminta kesediaan Bapak Wali Kota hadir dalam acara pelantikan," kata Rahmat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe merespons positif dan menyatakan kesiapannya hadir langsung dalam pelantikan. Bahkan dia menawarkan kegiatan pelantikan dilakukan di Auditorium BJ Habibie, dari permintaan KAHMI untuk menggunakan Barugae di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

"Gunakan Auditorium BJ Habibie, bisa juga diparalelkan dengan Barugae. Gunakan kedua-duanya. Nanti saya minta khusus Auditorium disiapkan untuk pelantikan KAHMI. Saya wakafkan diri saya untuk acara KAHMI. Kami siap berikan yang terbaik sesuai kemampuan kami. Kami sangat welcome," tegas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Terkait waktu pelantikan, Taufan Pawe (TP) minta sebaiknya saat dia berada di Parepare. Karena itu, TP menawarkan pada Senin, 27 Februari 2023. Dari permintaan waktu pelantikan oleh KAHMI pada Minggu, 26 Februari 2023.

  • Bagikan