OtoXpert Peduli Banjir Makassar, Dapatkan Gratis General Check Up Kendaraan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Beberapa wilayah di Sulawesi Selatan sedang diguyur hujan beberapa hari terakhir. Akibat curah hujan dengan intensitas yang tinggi ini, beberapa titik di Makassar maupun di beberapa daerah akhirnya terdampak banjir.

Kejadian ini pun menyebabkan berbagai macam kerugian, salah satunya yakni pada kendaraan mobil yang dipaksakan melewati genangan banjir. Hal ini tentu saja bisa menyebabkan terjadinya masalah pada mesin kendaraan.

Karena itu, salah satu bengkel terpercaya di kota Makassar, yakni bengkel OtoXpert kembali menghadirkan program menguntungkan bertajuk OtoXpert Peduli Banjir Makassar. Promo ini memberikan penawaran spesial serta layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat kepada pengguna kendaraan all brand untuk menikmati beragam benefit menarik.

“OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk menjadi bengkel terpercaya, yang memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada seluruh pelanggan setia. Karena itu, sebagai upaya untuk membantu pelanggan yang terkena dampak dari cuaca ekstrim beberapa hari ini, kami menghadirkan program ‘OtoXpert Peduli Banjir Makassar’ yang kami harapkan dapat menjadi solusi yang tepat dan juga aman, bagi masyarakat yang ingin memeriksakan atau melakukan servis pada kendaraannya yang terkena dampak dari banjir. Bagi masyarakat yang mencari bengkel murah, kita terus berupaya memberikan kemudahan untuk melakukan servis dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat untuk memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

  • Bagikan