Tingkatkan Pelayanan Bagi Konsumen, Kalla Beton Berikan Edukasi Produk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dalam upaya peningkatan pelayanan yang prima, Kalla Beton mengusung program edukasi bagi setiap konsumennya. Dimana program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada konsumen mengenai setiap produk yang dimiliki oleh Kalla Beton hingga penerapan dalam penggunaanya.

Seperti halnya edukasi Mock Up Bata Ringan dan Mortar Instan, dimana konsumen di edukasi terkait cara memilih, memasang, hingga menerapkan metode pemasangan bata ringan dan semen instan secara tepat sehingga saat melakukan pembangunan sebuah rumah atau proyek akan berjalan dengan efektif maupun efisien.

“Program ini telah berlangsung sejak memasuki awal tahun 2023 dan Alhamdulillah memperoleh respon yang baik oleh setiap konsumen. Hal ini pun merupakan salah satu wujud pelayanan Kalla Beton yang diberikan. Dimana pelayanan tersebut akan membuat konsumen lebih paham akan kualitas maupun keunggulan yang mereka dapatkan dari penggunaan produk yang dimiliki Kalla Beton”, ujar Syatir, Sales & Marketing Kalla Beton .

“Selain itu, melalui program ini terjadi interaksi langsung dengan konsumen sehingga secara tidak langsung Kalla Beton melakukan riset pasar terkait apa yang konsumen inginkan. Dari sinilah kami mengetahui apa yang mesti kita siapkan dan konsumen pun mengetahui apa yang mereka inginkan Kalla Beton dapat penuhi. Itulah pentingnya program edukasi tersebut, sehingga pemahaman antara produsen dan konsumen akan terbentuk. Ketertarikan pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Sebab hubungan yang terjalin dengan baik akan mengikat konsumen untuk terus memilih produk atau layanan kita secara berkala”, lanjut Syatir.

  • Bagikan