Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima, Lapas Palopo Kemenkumham Sulsel Siap Beri Pelayanan Terbaik

  • Bagikan

Dalam paparannya, Rini menyampaikan bahwa pelayanan publik merupakan kemampuan menampilkan perilaku ramah tamah dalam menampilkan budaya kerja yang efektif. Yang mana masyarakat saat ini lebih tertarik untuk mencoba hal baru dan menarik, sehingga pelayan publik dituntut excellent dan membuat perubahan, sehingga tercapai pelayanan terbaik yang melampaui harapan dan kebutuhan pelanggan. Rini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Lapas.

"Terima kasih dan merasa terhormat diberikan kesempatan untuk dapat membagikan pengetahuan tentang budaya kerja dan pelayanan prima, semoga lapas palopo kedepan semakin prima dalam memberikan layanan kepada masyarakat.” Tutupnya.

Di akhir sosialisasi, Rini dan Rusli  mengadakan kuis berhadiah yang diikuti oleh seluruh peserta sosialisasi. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta sosialisasi.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengapresiasi kegiatan ini. "Apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Lapas Palopo yang selalu menjaga pelayanan kepada masyarakat tetap prima. Diharapkan di Tahun ini Lapas Palopo berhasil merasih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," Ungkap Liberti.

  • Bagikan