Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima, Lapas Palopo Kemenkumham Sulsel Siap Beri Pelayanan Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Palopo menyelenggarakan Sosialisasi/Pelatihan Budaya Pelayanan Prima dalam rangka penguatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) bagi pegawai Lapas Palopo. Kamis (23/02).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wita sampai selesai, bertempat di Auditorium Lapas Palopo serta dihadiri oleh Kalapas dan pejabat struktural serta petugas staf Lapas Palopo.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah Ibu Rini selaku Customer Service Supervisor Layanan, ditemani oleh Saudara Rusli, selaku Consumer Banking Retail Manager Bank BSI.

Jhonny H Gultom Selaku Kepala Lapas dalam sambutannya menyampaikan bahwa merujuk pesatnya perkembangan jaman saat ini, perubahan itu ada dan nyata sehingga masa transformasi di-era Digital ini, pekerjaan dengan di-iringi akselerasi yang cepat berbasiskan teknologi informasi (digitalisasi) menjadikan berubah dan terus berkembang.

Perubahan ini diiringi oleh budaya kerja dan pelayanan prima serta sosialisasi ini merupakan bagian pembangunan Zona Integritas (ZI) - Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Palopo.

Tak lupa pula Kalapas juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BSI. "Terima Kasih kepada pihak BSI, semoga dengan ilmu yang dipaparkan dapat berguna bagi kami sebagai wujud dalam budaya prima" ungkap Jhonny.

Sosialisasi yang bertajuk Budaya Service Excellence ini disampaikan oleh Customer Service Supervisor Layanan Bank BSI.

  • Bagikan