Dari Warkop, Pasar, Hingga Kepolosok Desa Bulukumba, TP Minta Dukungan Masyarakat Untuk Airlangga Terpilih Presiden

  • Bagikan

Taufan Pawe menegaskan, kader Golkar wajib secara militan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Begitupun kader yang maju sebagai calon legislatif. Mengingat, Pileg dan Pilpres digelar secara bersamaan.

"Jadi pada saat kita semua memilih caleg kita, kita juga memilih bapak Airlangga sebagai presiden. Ini satu paket tidak bisa terpisah. Kita pilih bapak Airlangga presiden, insyallah kita semua sejahtera," pungkaasnya.

Sehari sebelumnya, Taufan Pawe turut masuk ke pelosok desa. Tepatnya di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Jumat, 24 Februari 2023.

Taufan Pawe ke Desa Benteng Gajah Maros dalam rangka HUT Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke 63 tahunz

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe. Turut dihadiri Wakil Bupati Maros Sohartina Bohari, dan sejumlah pengurus MKGR Sulsel dan Maros.

"Pembina Ormas MKGR bapak Airlangga Hartarto menyampaiakan salam hormat kepada masyarakat Maros. Beliau meminta kepada saya untuk selalu perhatikan masyarakat yang membutuhkan," kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel menjelaskan, MKGR merupakan ormas kemasyarakatan yang kader dan pengurusnya berbagai latar belakang. Ormas MKGR juga merupakan salah satu ormas yang melahirkan Partai Golkar.

Sehingga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader untuk selalu membesarkan MKGR.

"Bapak Airlangga senantiasa membesarkan MKGR dan Partai Golkar. Untuk itu saya meminta dukungan dan doa kita semua agar beliau terpilih sebagai presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang," pungkasnya.(*)

  • Bagikan