Bupati Barru Suardi Saleh Raih Penghargaan UHC dari BPJS Kesehatan

  • Bagikan
Bupati Barru, Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Kabupaten Barru yang dinahkodai Bupati Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., kembali menerima Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari BPJS Kesehatan.

Hal tersebut terungkap saat Kepala BPJS Kabupaten Barru Irawati Renreng, SE ditemui di Lounge ruang kerja Bupati Barru lantai 5 Menara MPP, pada Kamis (9/3/2023).

Penghargaan UHC ini kata Irawati diberikan karena Kabupaten Barru dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas kesehatan, terhadap masyarakatnya.

“Kami baru akan menghadap Bupati Barru sekaligus menyerahkan undangan semoga Pak Bupati berkesempatan hadir langsung untuk menerima penghargaan,” ujar Irawati.

Dalam undangan yang ditanda tangani Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI,Prof Dr. Muhadjir Effendy.M.AP, penyerahan Penghargaan UHC dijadwalkan pada tanggal 14 Maret pukul 08.00-13.00 WIB di Balai Sudirman Jakarta.

“Penerimaan Penghargaan UHC akan dihadiri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada tanggal 14 Maret 2023 di Balai Sudirman Jakarta,” beber Irawati. (rls)

  • Bagikan