Layanan eSIM Kini Tersedia di Gerai IM3 Seluruh Indonesia, Ini Deretan Keunggulan dan Cara Daftarnya

  • Bagikan
Layanan eSIM Kini Tersedia di Gerai IM3 Seluruh Indonesia

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR  — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncuran layanan eSIM bagi pelanggan IM3. Tersedia di seluruh Gerai IM3 di Indonesia, atau secara daring melalui im3.id/shop

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengungkapkan, hal ini merupakan komitmen IM3 untuk dekatkan diri dengan pelanggannya.

“IM3 merupakan brand yang selalu berupaya untuk dekat dengan pelanggannya, dan kali ini kami wujudkan dengan menghadirkan layanan eSIM yang relevan dengan kebutuhan mereka dan bisa didapatkan dengan mudah,” jelasnya, dari keterangan resmi yang dikutip fajar.co.id.

Layanan eSIM IM3 yang simpel dan transparan, kata dia bisa digunakan oleh pelanggan lama maupun baru, tanpa biaya tambahan. 

“Kami percaya layanan eSIM ini dapat semakin memfasilitasi masyarakat untuk terus terkoneksi tanpa kartu fisik dan mendapatkan era baru pengalaman digital yang lebih maksimal”.

“Melalui eSIM, pelanggan IM3 prabayar maupun pascabayar dapat menikmati kemudahan untuk tetap terkoneksi tanpa kartu fisik dan merasakan perkembangan teknologi terkini yang kompatibel dengan berbagai perangkat high-end mereka,” lanjut Ritesh Kumar Singh.

Untuk menikmati layanan eSIM, seluruh pengguna IM3 perlu memastikan bahwa perangkat yang dimiliki sudah mendukung fitur eSIM. Kemudian, pelanggan bisa mendapatkan eSIM atau menukarkan kartu SIM fisik ke eSIM dengan mekanisme berikut:

Melalui Gerai IM3 Kunjungi website im3.id/esim untuk melihat daftar perangkat smartphone yang kompatibel untuk layanan eSIM mendatangui gerau IM3 terdekat dengan menyiapkan NIK KTP, nomor Kartu Keluarga, serta alamat email untuk melakukan registrasi. Setelahnya, pelanggan dapat memilih nomor dan paket internet sesuai kebutuhan lalu melakukan proses pembayaran.

  • Bagikan