Hari Pertama Diluncurkan, All New Agya Dapat 160 SPK

  • Bagikan
All New Agya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peluncuran All New Agya dan All New Agya Sport di Makassar disambut baik masyarakat. Kalla Toyota selaku main dealer mencatat ada Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 160 unit untuk produk teranyar ini.

“Saya baru dapat kabar, ini baru dilaunching. Tapi hari ini kita dapat SPK 160, cukup luar biasalah launching satu hari,” ungkap Chief Excecutive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin saat ditemu, Rabu (15/3/2023).

Padahal kata Hariyadi, target perbulan untuk produk Agya hanya 250 unit.

Ia pun mengatakan, agar masyarakat tidak ketinggalan untuk memesan. Pasalnya, peminatnya sangat tinggi.

“Karena targetnya memang sekitar 250 an lah per bulan. Ready hari ini masih sedikit. Tapi dijanjikan bulan ini ada 200 masuk. Harus segera order, karena kalau habis harus tunggu bulan depannya lagi kan,” jelasnya.

Walau demikian, ia mengaku tak terlalu terkejut dengan antusiasme masyarakat. Pasalnya, sejak generasi pertama Agya diluncurkan, memang penjualannya sangat baik.

Kalla Toyota mencatat, sejak 2013 hingga Februari 2023, ada 25.191 unit penjualan. Dengan adanya produk baru ini, Hariyadi bilang pihaknya menargetkan penjualan yang lebih tinggi.

“Rata rata per tahun kita jual Agya ini 2000-an. Jadi kita harap (dengan adanya produk baru ini) bisa naik 3000-an setahun,” jelasnya.

“Kita dapat lagi senjata baru. Kami PD lagi, bahwa Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi lebih baik lagi, dengan adanya All New Toyota Agya ini,” pungkasnya. (Arya/Fajar)

  • Bagikan