Pemkab dan BAZNAS Barru Raih 3 Award dari BAZNAS Pusat

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Barru dalam kurun waktu singkat telah meraih sejumlah penghargaan tingkat regional dan nasional.

Capaian prestasi pemkab Barru di antaranya di mulai dari Adipura,UHC Award, MoU Tol Laut hingga BAZNAS Award, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Barru dan masyarakatnya.

Beragam capaian tersebut tentunya tidak lepas dari peran atas kinerja Bupati Barru bersama dengan segenap OPD di Kabupaten Barru dengan dukungan semua pihak.

Ir H.Suardi Saleh selaku Bupati Barru yang sejak kemarin berada di Jakarta bertolak dari Balikpapan menerima langsung penghargaan Baznas Award 2023 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Ketua Baznas RI, Mokhamad Mahdum SE, MIDEc, Ak, CA, CPA, CWM di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Kabupaten Barru menerima 3 kategori penghargaan BAZNAS Award sekaligus.
Yaitu 1.Baznas Award 2023 Kategori Bupati Pendukung Utama Pengelolaan Zakat,yang ke 2 yaitu penghargaan kategori pengguna ter-responsif dan yang ke 3 penghargaan sebagai operator Simba teraktif.

H Kaharuddin selaku Komisioner Baznas Barru mengungkapkan dari 12 Kategori Baznas Award 2023, Kabupaten Barru meraih tiga kategori. "Itu karena Baznas Barru dinilai sangat responsif setiap ada musibah," kata Kaharuddin (rls)

  • Bagikan