Meriahkan Bulan Suci, Bupati Barru Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1444 H

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Barru mengadakan Pasar Ramadhan 1444 H di halaman Masjid Raya Nurul Iman yang mana kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh,M.Si, Kamis (22/3/2023).

Pembukaan Pasar Ramadhan di halaman Masjid Raya Nurul Iman bekerjasama dengan Bank BSI, Pemda Barru, Baznas dengan melibatkan lebih dari 75 UMKM.

Dalam sambutannya Ketua Panitia dr. Rohman menyampaikan bahwa perekonomian umat di hidupkan melalui pasar ramadhan ini dimana hampir semua pelaku usaha dari berbagai jenis kebutuhan, acara ini akan berlangsung mulai hari ini sampai 21 April 2023.’ungkapnya’.

Di sisi lain dalam sambutanya Bupati barru mengapresiasi antara pemda, baznas, BSI, pengurus masjid dengan hadirnya pasar ramadhan karena memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan bisa mengumpulkan umkm sebanyak 75 di satu tempat.’ucapnya’.

Selanjutnya bupati memberikan intruksi ke kadis koperindag agar pasar ramadhan bisa berfungsi di pagi hari dengan operasi pasar kerjasama dengan bulog atau yang lainnya.

Turut hadir Anggota DPR RI Drg. Hj. Hasnah Syam, Mars, Sekda, kepala opd, pengurus Baznas, BSI, kemenag, mewakili kapolres, mewakili camat dan lurah se kecamatan barru, pengurus masjid raya dan majelis taklim nurul huda. (rls)

  • Bagikan