Hadiri Safari Ramadan, Sekda Takalar Salurkan Bantuan ke Masjid Nurussalam Bontoparang

  • Bagikan
Safari Ramadan Sekda Takalar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP bersama rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang, Selasa (04/04) malam.

Kegiatan Safari Ramadhan bersama Sekda Takalar, Muhammad Hasbi ini juga diikuti Asisten 3 Pemkab Takalar, Ismail Tompo, kepala Dinas Kependudukan dan Capil, kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, kepala Bagian Umum Setda Takalar, Sub Pelayanan Dasar Bagian Kesra, dan mewakili masyarakat Mangarabombang dihadiri Kapolsek Mangarabombang, Pemerintah Kecamatan Mangarabombang, dan Jemaah Masjid Nurussalam Desa Bontoparang.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan yang digelar jajaran Pemerintah Kabupaten Takalar. Dengan rutin digelarnya Safari Ramadan, para pejabat Pemkab Takalar bisa beribadah sekaligus bertatap muka dengan masyarakat di kecamatan.

Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP dalam Safari Ramadan kali ini menyerahkan bantuan kitab suci Al Qur’an dan dana pembangunan Masjid Nurussalam sebesar Rp50 Juta. “Semoga bantuan ini bisa berguna untuk banyak orang dan bermanfaat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, sesudah salat Isya, Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP menyampaikan kepada jemaah masjid bahwa sebagai umat Nabi Muhammad SAW wajib menjalankan amalan dalam bulan suci Ramadan bulan penuh berkah ini.

Setelah melaksanakan Salat Tarawih, Kapolsek Mangarabombang, H.Sarro mewakili masyarakat Bontoparang dan selaku pengurus masjid, berharap kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar dapat memberikan semangat untuk menjalankan tugas masing-masing. (*)

  • Bagikan