2023, TV Hotel dan Media Penampil Digital Jadi Fokus Perangkat Solusi Bisnis LG

  • Bagikan

Untuk kebutuhan bagi penunjang kegiatan perkantoran misalnya, LG memiliki rangkaian standard professional/business display untuk mendukung pertemuan bisnis, interactive digital board dengan fungsi multi touch yang bak papan tulis digital bagi kebutuhan pertemuan yang membutuhkan interaksi lebih dari pesertanya, hingga video wall yang menjadi rangkaian besar dari beberapa media penampil yang dapat digunakan dalam ruang kendali untuk kemudahan pemantauan kerja di lokasi berbeda.

Bagi pelaku bisnis yang membutuhkan komunikasi produk pada publik, LG menyediakan ragam media penampil dalam ruang untuk penggunaan seperti di restoran maupun pusat perbelanjaan. Yang tercanggih diantara pilihan ini yaitu OLED dengan layar transparan yang memungkinkan publik dapat memperoleh informasi dari layarnya, sekaligus melihat langsung produk yang dipampang dibaliknya.

High Brightness display menjadi varian media penampil digital yang disiapkan LG bagi kebutuhan komunikasi luar ruang. Tingkat kecerahan layarnya yang tinggi menjadikannya tetap dapat menampilkan informasi dengan menarik lewat layarnya tanpa distorsi visual. Sementara untuk kebutuhan tampilan komunikasi pemasaran yang menjangkau publik dalam jumlah lebih besar, LG memiliki pilihan layar raksasa hingga 136 inci yang dapat digunakan untuk kebutuhan dalam ruang maupun luar ruang.

Untuk mendukung kinerja media penampil digital ini dalam skala penggunaan yang besar, LG pun menyiapkan dukungan layanan khusus dengan dua fokus yaitu bagi kepentingan manajemen konten dan untuk keperluan pemantauan kinerja serta perbaikan saat terjadi kendala unit.

  • Bagikan