2023, TV Hotel dan Media Penampil Digital Jadi Fokus Perangkat Solusi Bisnis LG

  • Bagikan

Termasuk dalam kepentingan manajemen konten yaitu ketersediaan fasilitas yang memungkinkan penggantian konten dari jarak jauh berbasis web hingga pembuatan ataupun perubahan bagian konten langsung secara mudah untuk kemudian dibagikan pada berbagai layar media penampil yang terhubung.

Sementara bagi pemantauan kinerja dan perbaikan kendala, salahsatunya melalui LG ConnectedCare. Keterhubungan dengan fasilitas ini memberikan layanan pemantauan perangkat berbasis cloud dalam waktu nyata sehingga memastikan tindakan penanganan yang diperlukan dapat dilakukan tepat waktu. Fasilitas SuperSign+ Control disisi lain, dibuat untuk melakukan pengaturan dari jarak jauh sekaligus memberikan notifikasi pada pemilik saat terjadi kendala unit.

“Dengan seluruh kecanggihan yang dibawa berbagai varian dari media penampil digital LG ini, dibuat sejalan dengan perkembangan menuju terwujudnya kota pintar di Indonesia,” ujar Agustian.

Hal inilah yang membuatnya optimis, berbagai varian yang disiapkan LG ini akan mendapat penerimaan positif dari berbagai pelaku bisnis. “Berbagai inovasi pada unit sekaligus dukungan dalam layanan yang berpadu dengan reputasi besar LG dalam industri perangkat elektronik akan menjadi modal dasar yang kuat untuk menawarkan berbagai solusi ini bagi berbagai pelaku bisnis sesuai kebutuhannya,” ujar Agustian lagi.

  • Bagikan