Gandeng ASITA dan Astindo Sulsel, The Kanjeng Indonesia Tawarkan 12 Portofolio Kerja Sama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pariwisata domestik memberikan dampak positif yang signifikan kepada pemulihan ekonomi dari pandemi yang melanda Indonesia selama 3 tahun belakangan ini.

Bali khususnya sebagai destinasi pariwisata Indonesia ikut merasakan dampak positif dari wisata dalam negeri sehingga pariwisata Bali kini kembali hidup dan mampu Kembali menjadi ikon pariwisata terbaik.

The Kanjeng Indonesia hadir di kota Makassar dengan menjalin kerjasama dengan DPD ASITA dan DPD ASTINDO Sulawesi Selatan dalam acara Gathering dan buka puasa Bersama yang dilaksanakan di M-Regency Hotel Makassar pada Rabu (5/4/2023).

The Kanjeng Indonesia saat ini sudah memiliki 12 portofolio unit sebagai bagian dari penyedia jasa akomodasi hotel dan villa di Bali. Teh Kanjeng menjalin kerja sama dengan travel agent yang tergabung dalam Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASITA) dan ASTINDO, DPD Sulawesi Selatan.

Sambutan yang sangat diterima baik oleh pasar Sulawesi Selatan khususnya Makassar, yang terbukti banyaknya permintaan, baik untuk wisata keluarga, bisnis maupun group wisata kepihak The Kanjeng Indonesia serta kehadiran dari anggota ASITA dan ASTINDO DPD Sulawesi Selatan ikut mendukung kemeriahan acara Gathering The Kanjeng Indonesia serta buka puasa Bersama ini.

Hal ini sesuai dengan rencana Business Development The Kanjeng Indonesia, tahun 2023 dan 2024 yang akan melebarkan sayap agar brand The Kanjeng Indonesia bisa berkibar di tanah nusantara Indonesia dari sabang sampai ke marauke.

CEO dari The Kanjeng Indonesia Leo Ramadhanus berharap The Kanjeng akan segera hadir di Makassar dan menjadi salah-satu penyedia jasa hotel atau hospitality.

  • Bagikan