Bupati Barru Buka Festival Apang Kampoeng Kamara Jilid 5

  • Bagikan
Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi, membuka secara resmi kegiatan Festival Apang Kampoeng Kamara Jilid 5 di masjid Babul Falah Kamara Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru,Kabupaten Barru dalam rangka memeriahkan Ramadhan tahun ini, Sabtu (6/4/2023).

Turut Hadir dalam acara Ketua Pengadilan Negeri Barru (yang mewakili),pimpinan BSI Cabang Barru, Pimpinan OPD, Camat Barru, Kapolsek Barru, Lurah Tuwung, Lurah/Kades se-Kecamatan Barru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat sekitar dan undangan lainnya.

Dengan digelarnya Festival tersebut, di mana kegiatan dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 10 April 2023, Bupati Barru sangat menyambut baik, dan menurut Bupati, seandainya semua masjid di Kabupaten Barru yang berjumlah 334 seperti di Masjid Babul Falah Kamara, maka persoalan kemasyarakatan akan terselesaikan.

Bupati Barru menyampaikan apresiasi kepada pengurus masjid Babul Falah yang telah memberikan ruang seluas luasnya kepada Remaja masjidnya yang konsisten setiap tahun menggelar festival ini meskipun di era covid tetap dilaksanakan. (rls)

  • Bagikan