Festival Ramadan Desa Galung, Bupati Barru: Salah Satu Upaya Pererat Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Hidupkan kegiatan keagamaan di masjid-masjid selama bulan puasa di Barru terus menggema. Seperti di desa Galung remaja masjid Rodhatul Muflihin gelar festival ramadan, Jumat (07/04/2023).

Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, sangat mengapresiasi masih banyaknya remaja masjid yang beraktivitas di masjid. Apalagi kegiatan festival ini sudah jilid ke sepuluh.

Kegiatan seperti ini, kata Suardi bisa bisa menghidupkan hubungan silatuhrahmi sesuai dengan tema kegiatannya "menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah".

Pentingnya hubungan manusia dan hubungan dengan Allah SWT makanya keduanya harus berjalan dengan baik, mari perkuat kembali di bulan yang penuh berkah ini.

Lebih lanjut bupati Barru Pemerintah selalu mengutamakan kebaikan masyarakat baik dalam pelayanan maupun sarana dan prasarana, karena pemerintah mengutamakan pengabdian untuk pelayanan terutama di bagian kesehatan, kami pemerintah menyiapkan rumah tunggu di makassar, atau pun jalanan rusak yang kita kerjakan secara bertahap karena keterbatasan anggaran di daerah patoga.

Bupati barru memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid telah memberikan kepercayaan dan ruang kepada remaja masjidnya dengan adanya kegiatan ini.

Kepala desa Galung, Jumardin, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh hadirin yang sempat hadir di festival Ramadhan jilid X. "Kami berharap di lancarkan rejekinya, di kuatkan imannya selama menjalankan bulan suci ramadhan," ujarnya.

  • Bagikan