Resmikan Masjid Baitul Ichsan, Bupati Barru Puji Keindahan dan Keunikannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru, Suardi Saleh, meresmikan Masjid Baitul Ichsan Desa Siawung Kecamatan Barru, Sabtu (8/4/2023).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Barru didampingi Pendiri Masjid Baitul Ichsan Bapak Dr. Andi Muhammad Ichsan.

Suardi Saleh menuturkan, menurut AG Farid Wajedi bersyukur dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu meyakini nikmat ini dari Allah SWT, bergembira atas nikmat yang diberikan dengan mengucapkan Alhamdulillah, serta mempergunakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan dimanfaatkan sesuai tujuan nikmat itu.

“Ketika keluar kota dan melihat masjid cantik dan pembangunannya sangat singkat memunculkan rasa cemburu di hati saya, dan berpikir kenapa di Barru tidak seperti ini, pasti ada seseseorang yang menggunakan rasa syukurnya untuk membangun masjid ini,” kata Suardi.

Kata Suardi, masjid ini luar biasa sangat membantu masyarakat dan memiliki keunikan karena jarang sekali masjid di Kabupaten Barru yang muhrabnya menghadap ke jalan, tinggal bagaimana untuk memakmurkan dan menghidupkan masjid ini. (rls)

  • Bagikan