Safari Ramadan di Doi-Doi, Bupati Barru Titip Pesan Pembangunan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Safari ramadan Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, selain menyerahkan bantuan ke masjid-masjid, ini juga menjadi ajang komunikasi pembangunan antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Seperti safari ramadan kali ini di masjid Al Anfaaq Doi-Doi, Kelurahan Mattapawalie, Kecamatan Pujannating, bupati Barru membawa pesan penting tentang rencana peningkatan jalan poros Ralla Bette, Parenring Doi-Doi.

Proyek peningkatan jalan ini diperkirakan mencapai anggaran Rp 14 miliar. Suardi Saleh menyebutkan secara bertahap terus dilakukan perbaikan. "InsyaAllah seluruh jakan kami perbaiki guna memudahkan mobilisasi masyarakat kita," ungkap Bupati Barru.

Safari ramadan dihari ke 20 ini, Bupati Barru kembali mengingatkan pentingnya rasa syukur. Dia bahkan memberi contoh orang-orang yang pernah sakit, kemudian menceritakan betapa mahal dan berartinya yang namanya kesehatan.

Di masjid ini bupati Barru menyerahkan bantuan operasional ramadhan. Menurutnya semuaa masjid diberikan bantuan baik yang dikunjungi maupun yang tidak dikunjungi secara langsung, besarnya disesuaikan dengan tingkatan masjid.

  • Bagikan