Modena Perkenalkan Dua Produk Baru Sambil Buka Bersama

  • Bagikan

Sehingga visibilitas makanan maupun minuman yang disimpan di dalam Cooler selalu terjaga. Satu lagi produk cooling dari MODENA yang juga dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan professional adalah Chest Freezer MC 0160.

Material bagian dalam Chest Freezer terbuat dari Food Safe Aluminum Liner, aluminum yang aman bagi makanan, anti karat, dan mudah dibersihkan.

Solusi praktis bagi pelaku bisnis yang perlu menggunakan Chest Freezer secara intens, produk ini juga dilengkapi Easy Access Drain Hole, lubang pembuangan air yang mudah dijangkau, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan perawatan dengan lebih mudah.

Kedua produk ini dapat anda temukan di sejumlah dealer resmi MODENA seperti Toko Semeru dijalan Kalimantan No 6-8 dan Jalan Perintis KM 13-14 Makassar.

SUMBANG PENJUALAN HINGGA 7 PERSEN

Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis menambahkan jika nasional Makassar menyumbang sebesar 6 sampai 7 persen penjualan produk.

Apalagi tahun ini fokus ke mesin cuci dan kulkas, sebab orang tau MODENA itu hanya kompor. Sehingga sejarang coba ekspansi ke produk baru.

"Kita akan ada mesin cuci yang top Loading (buka atas) ada yang menampung cucian hingga 11 kg, 8 kg dan 10 kg. Jadi memang kita tetap brand nomor 1, apalagi akan angkat fitur sama kesan mewahnya MODENA," ucapnya.

Kata Khairul, makanya momen puasa lebaran biasanya penjualan naik. Selain di kompor, microwave dan oven juga yang naik. Kenaikannya sekitar 10% dibandingkan hari biasa.

"Ini momentum yang memang tiap tahun penjualan naik karena masyarakat banyak yang pakai membuat kue atau makanan lainnya untuk memanaskan," ucapnya.(*)

  • Bagikan