Modena Perkenalkan Dua Produk Baru Sambil Buka Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah menyasar industri rumah tangga, kini MODENA terus menunjukkan komitmen untuk memudahkan hidup.

Kali ini menyasar para profesional, seperti chef dan pelaku bisnis untuk memperkenalkan produknya. MODENA kembali kenalkan dua produk teranyar dari lini profesionalnya, yakni Chest Freezer MC 0160 dan Showcase Cooler SC 1235.

Saat ditemui di acara Media Gathering yang digelar di Melia Hotel Makassar, Jumat, 14 April 2023. Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengatakan
melihat UMKM di Sulsel memiliki potensi untuk berkembang pesat, terutama dalam industri F&B.

"MODENA ingin menjadi bagian dari proses tersebut sehingga kami meluncurkan beberapa produk yang kami yakini dapat membantu UMKM menjalankan bisnisnya,” terangnya.

Untuk itu kata dia, Makassar menjadi kota pilihan untuk memperkenalkan kembali MC 0160 dan SC 1235 bukan tanpa sebab. Dengan antusias market yang ada di Makassar khususnya diyakini kedua produk professional ini memiliki tempatnya sendiri di hati para konsumen.

"Terlebih kedua produk ini menawarkan solusi dan fitur teranyar dibandingkan produk lain di kelasnya”, terang Khairul.

Showcase Cooler SC 1235 memiliki performa pendinginan yang lebih cepat dibandingkan showcase cooler pada umumnya, sebab produk ini memiliki teknologi Total Cooling Zone.

Teknologi ini juga mampu mempertahankan temperature dingin di seluruh area Cooler.
Selain itu, fitur Anti Fog & Dew Glass Dooryang dimiliki produk ini juga membantu menghembuskan udara panas dari ruang kompresor kedepan kaca untuk mencegah kabut dan embun.

  • Bagikan