Di Acara Reuni, Ketua TP PKK Barru Sumbang 35 Meter Lapangan Basket

  • Bagikan
Ir. H. Suardi Saleh M. Si saat menghadiri kegiatan acara reuni akbar SMPN Ralla atau sekarang dikenal SMPN 10 Barru, di Lapangan Labandu Ralla, Kecamatan Tanete Riaja, pada Selasa (25/4/2023).

FAJAR.CO.ID -- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, menyumbang 35 meter untuk lapangan basket pada reuni akbar SMPN Ralla atau sekarang dikenal SMPN 10 Barru, di Lapangan Labandu Ralla, Kecamatan Tanete Riaja, pada Selasa (25/4/2023).

Berbagai rangkaian acara termasuk Jalan santai oleh Alumni SMPN Ralla telah membantu pemerintah mengajak masyarakat anti mager (malas bergerak).

Sementara itu, Ketua IKA SMPN Ralla Hasbullah Iskandar, M.Kes., menyampaikan terima kasih kehadiran Bupati dan Ketua PKK pada acara ramah tamah alumni IKA SMPN Ralla.

“Tentu kehadirannya memberi motivasi untuk terus membangkitkan IKA hari ini.
Silaturahmi ini tidak bisa diukur oleh materi, kita semua bertemu dengan guru kita dan bersilaturahim dengan bapak bupati dan ibu bupati”, ungkapnya.

Hasbullah menambahkan, pada reuni alumni yang pertama berhasil membangun mushallah dan reuni tahun ini dipersiapkan untuk membangun lapangan basket.

Dalam reuni akbar tersebut, berbagai rangkaian acara termasuk Jalan santai oleh Alumni SMPN Ralla telah membantu pemerintah mengajak masyarakat anti mager (malas gerak). (rls)

  • Bagikan