Lepas Jalan Sehat Reuni Akbar IKA SMANSA Parepare, Taufan Pawe Mengaku Bangga

  • Bagikan
Wali Kota Parepare lepas jalan sehat IKA Smansa

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengajak masyarakat untuk bangga pada Kota Parepare yang berkembang pesat. Kotanya lebih maju dibanding puluhan tahun lalu.

Kebanggaan Taufan Pawe pada Kota Parepare diungkapkan saat melepas kegiatan jalan sehat reuni akbar Ikatan Keluarga alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Parepare. Jalan sehat berlangsung di Alun-alun Kota, Selasa, 25 April 2023.

Saat melepas jalan santai, Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan jalan sehat tersebut.

Taufan Pawe menuturkan, kegiatan tersebut sebagai wadah menjalin silaturahmi nasional bersama teman-teman seangkatan dan satu sekolah.

Di hadapan ratusan peserta yang hadir, Taufan Pawe juga menjelaskan kondisi Kota Parepare saat ini yang menurutnya jauh berbeda dari masa-masa remaja dulu.

“Kita harus bangga, Parepare saat ini telah menjadi kota yang maju dan berkembang. Kota ini menjadikan Bapak BJ Habibie sebagai sumber inspirasi dalam pembangunan," ujarnya.

Menurut Taufan Pawe, tidak sedikit infrastruktur pembangunan dari berbagai bidang yang telah menjadi ikon kota, seperti Rumah Sakit dr. Asri Ainun Habibie, Institut Teknologi Habibie, Balai Ainu, Auditorium Bj Habibie, dan beberapa pembangunan lainnya.

"Parepare adalah kota cinta,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan