Coffee Morning, Bupati Barru Ingatkan Kadis Soal Kinerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Hari pertama berkantor pasca lebaran Idul Fitri, Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si gelar coffe morning lintas SKPD lingkup Pemkab Barru, di ruang kerja bupati lantai 5 MPP Barru, Rabu (26/04/2023).

Bupati Barru, ingatkan kepala SKPD agar terus meningkatkan kinerjanya terutama pekerjan fisik, karena ini berpengaruh dengan persentase serapan anggaran pada SKPD.

Tingkatkan harmonisasi dan kolaborasi antara pimpinan dan stafnya, ujar Suardi, jangan seperti tukang sate semua mau di kerjakan satu orang saja. Tolong jaga marwah kebaikan di lingkup skpd masing-masing.

Lebih lanjut bupati Barru ingatkan setiap OPD memperkuat data, karena setiap opd memiliki admin masing-masing sehingga kelengkapan data bisa lebih baik lagi agar memudahkan dalam setiap pengumpulan dan penguatan data.

Karena itu setiap ASN harus meningkatkan keahlian masing-masing terutama di bidang masing-masing dan IT agar bisa menjadi pelayanan masyarakat berjalan dengan baik agar bisa profesional di bidangnya.
Soal pemeliharaan jalan juga masih perlu di tingkatkan agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik.

"Kalau perlu membentuk satgas pemeliharan jalan di kabupaten barru, terutama di daerah-daerah terpencil biar mudah di akses," tegas Suardi Saleh.

Mengenai pelayanan masyarakat ini juga jadi perhatian bagi kita. Peningkatan pelayanan di bidang kesehatan di semua puskesmas agar bisa optimal dalam penggunaan alat kesehatan dan bisa melayani masyarakat berobat dengan baik.

  • Bagikan