Kumpulkan Kadis Hingga Camat Usai Libur Lebaran, Ini Permintaan Bupati Suardi Saleh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru Suardi Saleh menggelar coffee morning bersama Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD/Sekretaris/Kabag lingkup Pemkab Barru, Para Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Barru di Lounge Lantai V MPP Kantor Bupati Barru, Rabu (26/4/2023).

Mengawali coffee morning Bupati Barru menyampaikan ucapan minal aidin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta karena masih dalam suasana bulan Syawal 1444 H.

“Terus tingkatkan harmonisasi dan kolaborasi antara pimpinan OPD dan stafnya. Jangan seperti tukang sate semua mau dikerjakan satu orang saja, jaga marwah kebaikan di lingkup OPD masing-masing,” kata Suardi Saleh.

Suardi Saleh kepada seluruh SKPD berharap untuk memperhatikan pengerjaan fisik di OPD masing-masing sehingga penyerapan anggaran bisa tepat waktu.

“Untuk pemeliharaan jalan perlu ditingkatkan agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik. Kalau perlu bentuk satgas pemeliharan jalan di kabupaten Barru terutama di daerah-daerah terpencil biar mudah di akses,” jelas Suardi.

Demikian halnya pengerjaan fisik utamakan pengerjaan lanjutan, Seperti obyek wisata Lappalaona, sudah dilengkapi fasilitas Gasebo tetapi masih kurang wisatawan hadir, Ini perlu evaluasi kira-kira apa yg perlu ditingkatkan.

Kepada Bappelitbangda, PUTR, Barjas dan OPD terkait, Bupati minta melakukan koordinasi dengan baik. Setiap OPD memperkuat data, karena setiap OPD memiliki admin masing-masing sehingga kelengkapan data bisa lebih baik agar memudahkan dalam pengumpulan dan penguatan data.

  • Bagikan