Rakorda FKP Dibuka Sekda Barru, Kepala BPS Sebut akan Ada Briefing di Tiap Kecamatan

  • Bagikan
Sekda Abustan dan Kepala BPS Barru.

FAJAR.CO.ID -- Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), berlangsung di ruang Data, Setda Barru, pada Kamis (27/4/2023). Kegiatan itu dibuka Sekda Barru, Abustan.

Pada kesempatan itu, Kepala BPS Barru mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak yang terlibat agar FKP dapat berjalan dengan lancar. Dia mengatakan, setelah rapat koordinasi di kabupaten, nantinya akan dilaksanakan rapat atau briefing di kecamatan masing-masing.

Di mana seluruh fasilitator yaitu kepala kampung dan lurah atau yang mewakili akan dikumpulkan dan diberikan arahan oleh perwakilan dari BPS mengenai pelaksanaan FKP di kampung masing-masing.

“FKP di tingkat kampung akan dilaksanakan pada 2 hingga 21 Mei 2023. Kolaborasi dari berbagai pihak merupakan kunci kesuksesan FKP. Oleh sebab itu, koordinasi dan komunikasi dari semua pihak yang terlibat sangatlah penting agar FKP dapat berjalan dengan aman dan tertib. FKP yang berjalan dengan baik, tentunya program-program perlindungan sosial diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan tepat,” ujarnya. (rls)

  • Bagikan