Hadiri Hari Otoda di Anjungan Losari, Bupati Barru Siap Jalankan Amanat Mendagri

  • Bagikan

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang hadir bersama bupati lainnya diseluruh indonesia, menyatakan, dirinya siap menindaklanjuti amanat inspektur upacara dalam hal ini mendagri.

" Mari berjuang dan bergerak bersama membangun Barru yang kita cintai. Bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas demi kemajuan Barru, pembangunan tidak hanya ditekankan pada peningkatan laju pertumbuhan ekonomi, tetapi harus memperhatikan pembangunan manusia," ujarnya.

Dengan demikian kualitas hidup masyarakat lebih terjamin dengan adanya peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, masyarakat diberi rasa kebahagiaan dan kenyamanan seperti di MPP di kabupaten Barru saat ini kita semua siapkan fasilitas ramah anak dengan ruangan yang nyaman walaupun fokusnya tetap pada pelayanan.

Tarian di atas kapal dengan jumlah peserta mencapai 200 penari menjadi acara penutup dari upacara hari otonomi daerah ini. Setelah itu kemudian para undangan makan coto bersama sebagai kuliner khas makassar.(*)

  • Bagikan