Kadiv Keimigrasian Minta Jajaran Kanwil Sulsel Perkuat Komitmen Wujudkan WBBM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Jaya Saputra mengajak seluruh pegawai untuk terus mendukung dan perkuat komitmen mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM).

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di pelataran kanwil Sulsel, Senin(8/5).

“Saat ini Kanwil Sulsel menjadi salah satu satuan kerja yang masuk ke penilaian TPI kemenkumham dalam berkontestasi menuju WBBM,” ujar jaya Saputra

Untuk itu, kita ucapkan terimakasih kepada tim pembangunan Zona Integritas Kanwil Sulsel dan seluruh pegawai yang terus mendukung pimpinan tinggi pratama Kanwil Sulsel dalam bekerja dan berkinerja untuk mewujudkan WBBM. Semoga kita dapat terus melaju ke tahap penilaian selanjutnya dan mampu mewujudkan WBBM di Kanwil Sulsel

Selanjutnya Jaya Saputra menyampaikan kepada jajaran Keimigrasian Kanwil Sulsel untuk membuka kuota paspor seluas – luasnya dalam 2 bulan ini. “jadi jangan ada pembatasan pada 2 bulan ini, mengingat animo masyarakat dalam mengurus paspor sangat besar,” pesan Jaya Saputra pada Jajarannya di Kanwil.

Terakhir Jaya mengajak seluruh pegawai Kanwil Sulsel untuk dapat menjaga Kesehatan.

“Saat ini cuaca terbilang ekstrim, mari jaga Kesehatan karena kalo badan kita sehat maka kita dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan maksimal,” ungkapnya.

  • Bagikan