OPPO Find N2 Flip Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Keunggulannya Dibanding Hp Lipat Lain

  • Bagikan

Kamera Terbaik untuk Smarphone Lipat 

Keunggulan desain dan reliabilitas bukan berarti OPPO Find N2 Flip mengabaikan kualitas kamera. HP lipat pertama OPPO ini dibekali kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890, ultra-wide 8MP, dan kamera depan 32MP dengan sensor Sony IMX709. Kolaborasi dengan Hasselbladmenjadi fondasi kuat untuk menghasilkan gambar dengan tone warna natural dengan akurasi warna mendekati aslinya. Belum lagi, dukungan MariSilicon X Imaging NPU bikinan OPPO membuat video 4K yang dihasilkan jadi minim noise dan memiliki dynamic range yang luas. Mode FlexForm yang dimungkinkan oleh engsel terbaru ini membuat OPPO Find N2 Flip dapat dilipatdengan sudut antara 45º dan 110º, memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut untuk hasil foto yang lebih dinamis.

Kapasitas Baterai Lebih Besar dan Lebih Tahan Lama

Teknologi engsel OPPO Find N2 Flip memungkinkan untuk dibenamkannya baterai berkapasitas besar 4.300mAH dalam ruang yang sempit, sehingga menjadikannya hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini. Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, “Kehadiran OPPO Find N2 Flip mengawali era baru bagi OPPO dan kami sangat antusias bisa menetapkan standar baru untuk ponsel lipat di Indonesia. Bagi kami ponsel lipat haruslah unggul di 4 hal, yaitu desain intuitif dan mudah digunakan, layar yang minim lekukan, daya tahan kuat dan baterai besar. Dan kebutuhan konsumen tersebut terjawab oleh OPPO Find N2 Flip. Untuk mengajak masyarakat melihat keunggulan OPPO Find N2 Flip, OPPO mengadakan OPPO Find N2 Flip Pop Up Storeyang menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone lipat terbaru OPPO mulai tanggal 10 Mei 2023 di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, dalam peluncuran Find N2 Flip, OPPO juga bekerja sama dengan fashion designer yang aspirasional, Peggy Hartanto dan Stella Risa untuk memvisualkan keunggulan OPPO Find N2 Flip melalui sebuah Trunk Show. Ini sebagai bukti bahwa OPPO ingin agar keunggulan dari Find N2 Flip dapat mendukung industri kreatif dalam negeri, dan menjangkau lebih banyak komunitas masyarakat dari latar belakang minat yang beragam.”

  • Bagikan