OPPO Find N2 Flip Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Keunggulannya Dibanding Hp Lipat Lain

  • Bagikan

Untuk mendukung konsumen premium dengan performa kelas flagship, OPPO Find N2 Flip juga dibekali prosesor Dimensity 9000+ dan kenyamanan penggunaan berkat ColorOS. HP lipat OPPO ini menjadi semakin mumpuni karena OPPO Find N2 Flip merupakan salah satu smartphone di dunia yang akan pertama kalinya menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

“Mengembangkan inovasi hp lipat memang memakan waktu yang tidak sebentar, namun bagi OPPO investasi adalah hal yang penting. Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin OPPO Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini”, tutup Patrick.

OPPO Find N2 Flip resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp14.999.000 dan konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB. Selain itu, nikmati juga penawaran spesial berupa cashback hingga Rp1.000.000 dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, dan didukung oleh Mastercard.

  • Bagikan