Pembukaan Public Display Amayzing Sale Kalla Toyota, Disdag Makassar: Mendongkrak Tuas Pertumbuhan Ekonomi Kita

  • Bagikan
Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Arlin Ariesta (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Public display Amayzing Sale resmi dibuka hari ini, Kamis (11/05/2023) di Mall Ratu Indah Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 11-21 Mei 2023 mendatang.

Pameran ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta. Ia mengapresiasi Kalla Toyota.

Arlin mengatakan, kegiatan yang berkaitan dengan pertumbuhan usaha agar perekonomian dapat berjalan dengan baik.

“Jika bulan lalu kami katakan bahwa Kalla Toyota merupakan perusahaan yang adaptif dan kolaboratif, bulan ini kami tambahkan inovatif. Banyak hal-hal yang dimunculkan oleh Kalla Toyota, khususnya dalam hal sinergi dan kolaborasi dalam upaya pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan,” ungkap Arlin.

“Pergerakan kecil kalaudilakukan dengan massif dan banyak. Sedikit demi sedikit mendongkrak tuas pertumbuhan ekonomi kita,” sambungnya.

Sementara itu, Chief Finance Officer Kalla Toyota Sjaiful Kasim menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Makassar yang selalu memberikan dukungan di setiap kegiatan yang Kalla Toyota selenggarakan.

“Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota juga menggelar Public Display agar masyarakat dapat datang langsung merasakan fitur terbaik dari berbagai mobil Toyota dan menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display ini,” pungkas Sjaiful.

Berbagai promo dan program menarik bisa pelanggan dapatkan selama periode event, seperti voucherbelanja dan hadiah games menarik. melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.

  • Bagikan