PKK Sulsel Raih Penghargaan dalam Menyukseskan Program Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di Sulsel

  • Bagikan

Meningkatkan pengetahuan kesadaran masyarakat akan nilai penting dan Manfaat imunisasi untuk kesehatan keluarga sepanjang usia.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina mengatakan, bahwa jika Imunisasi itu sangat penting bisa mencegah. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Menurutnya, ia sudah tidak panjang lebar karena sudah pada siap imunisasi di sana dan alhamdulillah juga surat edaran yang merupakan provinsi Sulawesi Selatan, kabupaten/kota bahwa surat edaran tentang buku Kartu Imunisasi Anak (KIA) dan imunisasi untuk anak-anak sebelum masuk PAUD itu sudah harus lengkap imunisasinya jadi itu syarat untuk masuk PAUD.

"Insyaallah semua imunisasi dasar lengkap ini, sudah ada rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang kehalalannya saya juga sebagai orang tua tentu saja mau kita anak-anak kita itu yang masuk ke dalam tubuhnya itu adalah semua hal-hal yang baik dan hal-hal yang halal," ucap Naoemi Octarina yang juga Bunda Paud Sulsel.

Tentu istri Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman itu, berharap agar masyarakat Indonesia secara umumnya sehat, cerdas, berkualitas, beradab, dan berakhlak tentunya dengan niat yang baik dan keikhlasan bisa menjadi amal jariyah buat kita semua. (*)

  • Bagikan