Penamatan Pesantren DDI Takkalasi, Bupati Barru Barru DDI Luar Biasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, MSi, menghadiri penamatan Santri Ke-37 Pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary DDI Takkalasi Dirangkai Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni DDI (IADI) Takkalasi, Pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary DDI Takkalasi, Kamis, (18/05/2023).

Mengawali sambutannya, Bupati Barru menyebut DDI ini luar biasa. "DDI ada dimana mana dan berkiprah dimana mana" sebut Suardi Saleh.

Kegiatan penamatan ini menjadi istimewa lantara dihadiri begitu banyak undangan termasuk juga aggota DPRD kabupaten Barru dari Nasdem dan PDI, meskipun berbeda hari ini duduk berdampingan, mereka berdua adalah pengurus DDI Takkalasi, Persepsi tentang politik itu kotor padahal sesungguhnya Politik itu mulia, Tugasnya adalah Membangun kebersamaan dan bagaiman mengurus kepentingan masyarakat.

Hari ini kita Kembali dilaksanakan wisuda secara besar besaran setelah sebelumnya tidak dilaksanakan karena pandemi covid , kita bersyukur semua ini atas usaha, doa dan kepatuhan kita atas anjuran Pemerintah, sehingga pelaksanaan penamatan hari ini kita laksanakan tanpa pembatasan pembatasan.

Betapa tersiksa batin anak anak kita ketika misalnya berhadapan dengan angre gurutta tidak diberikan kesempatan untuk mencium tangannya dan Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa melaksanakan secara sempurna.

Kegiatan penamatan yang kita laksanakan ini masih dalam suasana Idul fitri, Untuk itu saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan acara ini juga bisa dimaknai sebagai acara halal bi halal silaturahmi, saling memaafkan karena hadir santri, orang tua, pengurus dan para pejabat.

  • Bagikan