Jangkau Indonesia Timur, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Resmikan Distribution Regional Center di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) meresmikan Regional Distribution Center (RDC) yang berlokasi di Komplek Pergudangan Parangloe Indah, Makassar untuk memperkuat supply chain produk-produk dari PT EMLI khususnya untuk pendistribusian diwilayah timur Indonesia.

Peresmian RDC ini diadakan pada hari Selasa, 23 Mei 2023 dan dihadiri langsung oleh perwakilan PT EMLI, distributor, dan juga perwakilan dari PERTAABI yang sehari sebelumnya telah mengadakan kegiatan seminar untuk para pelaku industri di wilayah Sulawesi. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan fasilitas dan teknologi RDC kepada para pemangku kepentingan mengenai penanganan dan pengelolaan produk-produk sebelum didistribusikan kembali.

Syah Reza selaku President Director PT EMLI saat prosesi peresmian mengatakan, “Kami memiliki keyakinan untuk memberikan tingkat layanan tertinggi kepada pelanggan PT EMLI dengan memanfaatkan keahlian kami dalam manajemen logistic, dan rantai pasokan. Kami juga berkomitmen untuk mengoperasikan jaringan distribusi yang efisien, dan efektif yang memungkinkan pelanggan kami untuk memenuhi tujuan bisnis mereka. Kami akan selalu berusaha untuk menciptakan budaya perbaikan terus-menerus, inovasi dan kerja tim secara berkesinambungan.”

Saat ini, total 6 RDC dari PT EMLI telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk menjangkau distribusi produk dan layanan di wilayah barat dan timur Indonesia, dan sebagian besar telah tersertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001.

  • Bagikan